Senin, 10 Maret 2014

Sungguh bagi Tuhan tidak ada yang mustahil

Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23)

Sungguh bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.
Dulu saya disarankan dokter kandungan untuk mencoba program bayi tabung agar bisa punya anak karena problem pcos (polycystic ovary syndrome) yang tidak kunjung sembuh dan tuba falopi yang tersumbat. Katanya saran satu-satunya, melalui program bayi tabung saja. Tapi saya tidak percaya kalau Tuhan Yesus tidak dapat membuka jalan atas masalah saya ini. Saya percaya bahwa Tuhan lah yang berkuasa memberikan kehidupan. Kehamilan saya tidak bergantung pada program bayi tabung. Kalau memang Tuhan mau memberikan saya kehamilan, melalui cara alami pun tidak mustahil. Akhirnya saya berhenti untuk mencari dokter lagi dan juga tidak mencoba program bayi tabung seperti yang disarankan oleh dokter. Saya hanya berusaha tetap hidup sehat, berolahraga, makan yang bergizi dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus. Setiap malam saya berdoa memohon kepada Tuhan Yesus untuk memberikan anak kepada kami jika sesuai dengan kehendakNya. Saya beriman dan berserah kepadaNya. Setelah itu, mens saya menjadi teratur, padahal sebelumnya kalau tidak minum obat dari dokter kandungan saya, biasanya tidak teratur. Sampai suatu hari, saya telat mens. Setelah telat mens beberapa hari, saya coba cek kadar hcg pada urine menggunakan test pack. Hasilnya negatif. Besoknya coba lagi masih negatif.  Tapi iman saya mengatakan kali ini saya hamil. Atas saran Ibu saya, saya disarankan test lagi setelah telat mens 2 minggu. Saya ikutin saran Ibu saya. Ternyata ada 2 garis di test pack! Meskipun garis yang 1-nya masih samar banget. Kemudian saya test darah beta hcg di prodia dan ke dokter kandungan. Hasil test darah dan pengecekan oleh dokter, menyatakan saya hamil! Bahagianya.. Terpujilah Tuhan!
Pada saat saya menceritakan kesaksian ini, anak kami sudah hampir berumur 2 tahun. Tuhan Yesus memberkati anak kami dengan luar biasa. Dia sangat sehat, cerdas dan lucu. 
Terima kasih, Tuhan Yesus, untuk kasihMu yang ajaib dan indah buat kami sekeluarga.
Segala hormat, puji dan kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus di tempat yang Maha Tinggi sampai selama-lamanya. Amin.