Sabtu, 12 Maret 2011

Jika menurut kehendak-Nya

Tuhan sungguh baik! Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita. Hari ini kami mendapat hadiah yang sudah lama dinantikan. Sebenarnya kami tidak tahu apakah yang kami harapkan itu sesuatu yang baik bagi kami menurut kehendak-Nya. Akhirnya kami berdoa dan berserah pada Tuhan, biarlah kehendak-Nya saja yang terjadi. Karena kami percaya Tuhan selalu beri yang terbaik pada waktu yang tepat untuk anak-anak-Nya yang berserah kepada-Nya. Segala sesuatu dijadikan-Nya indah pada waktu-Nya. Sekalipun rasanya itu sesuatu yang tidak mungkin terjadi, tetapi percayalah, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil! Segala hormat, puji, kemuliaan hanya bagi nama Tuhan di tempat yang Maha Tinggi! Haleluya!



Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. (1 Petrus 5:7)

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9)

Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. (1 Yohanes 5:14)

Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." (Lukas 1:37)

Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23)