Kamis, 03 Februari 2011

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku

Tuhan Yesus yang maha baik, terima kasih untuk kasih Tuhan Yesus yang luar biasa ajaib dan indah dalam kehidupan kami sekeluarga. Kami sungguh mengucap syukur karena kasih dan kuasa-Mu kami sekeluarga besar dapat berkumpul untuk makan malam bersama. Tidak dapat diucapkan dengan kata-kata betapa kami sungguh bahagia bisa berkumpul bersama-sama kembali setelah sekian tahun tidak berkumpul. Tuhan Yesus, tidak ada yang mustahil bagi-Mu. Engkau tidak pernah meninggalkan kami. Engkau menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Kami mohon lindungilah kami senantiasa. Kami ingin selalu dekat dengan-Mu karena kami tidak dapat berjalan sendiri tanpa-Mu. Kami mohon peganglah tangan kami selamanya. Segala hormat, puji dan kemuliaan hanya bagi nama-Mu di tempat maha tinggi selamanya.

TUHAN, gembalaku yang baik

Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
(Mazmur 23:1-6)