Rabu, 22 Desember 2010

Sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat

Tuhan Yesus sungguh baik. Tuhan Yesus telah mendengar doa saya yang telah saya panjatkan sejak belasan tahun yang lalu. Tidak putus-putusnya saya memohon agar seluruh anggota keluarga saya juga dapat menerima anugrah keselamatan dari-Nya. Kini satu persatu anggota keluarga saya telah percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka.Walaupun masih ada beberapa orang yang belum percaya, saya percaya hati mereka pasti akan digerakkan oleh Roh Kudus suatu hari nanti sesuai dengan waktu yang ditentukan-Nya sehingga mereka juga dapat menerima anugrah keselamatan dari-Nya. Saya percaya Tuhan mendengar doa saya dan Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Tuhan tidak pernah terlambat menolong kita. Kita harus tetap beriman, teguh bersandar dan berharap pada pertolongan-Nya. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Terpujilah Tuhan selama-lamanya! Haleluyah!

--sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat-- (2 Korintus 5:7)

TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku. (Mazmur 6:10)

Terpujilah TUHAN, karena Ia telah mendengar suara permohonanku. (Mazmur 28:6)

Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23)

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal. (Yohanes 6:47)

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. (Roma 3:23-24)