Jumat, 24 Desember 2010

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi

Tuhan Yesus, terima kasih hari ini kami sekeluarga bisa merayakan hari Natal bersama. Terima kasih untuk kekuatan yang Engkau berikan kepada kami sehingga kami bisa melewati masa-masa yang sulit. Engkau tidak pernah meninggalkan kami bergumul sendiri, Engkau selalu ada di sisi kami untuk memberikan pertolongan. Hanya Engkau yang terbaik dalam hidup kami. Terima kasih untuk kasih-Mu yang ajaib, berkat-Mu dan perlindungan yang telah Engkau limpahkan kepada kami senantiasa, ya Tuhan. Terpujilah nama Tuhan Yesus di tempat maha yang tinggi sampai selama-lamaNya. Haleluyah!

Ya, semua orang yang menantikan Engkau takkan mendapat malu; yang mendapat malu ialah mereka yang berbuat khianat dengan tidak ada alasannya. (Mazmur 25:3)

Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita! (Mazmur 33:20)

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! (Mazmur 34:9)

Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia! (Yesaya 30:18)

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. (Mazmur 121:2)

TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya. (Mazmur 121:7-8)