Kamis, 23 Desember 2010

Engkau adalah Allah yang ajaib

Terpujilah Tuhan yang maha baik, bahwasanya kasih setia-Nya untuk selama-lamanya. Terima kasih,Tuhan, karena Engkau mau mengampuni dosa-dosa saudaraku yang telah lama meninggalkan Engkau, menyakiti hati-Mu dengan menyembah berhala dan terjerumus ke dalam kehidupan yang gelap yang kemudian membuat hidupnya hancur berantakan. Tetapi kasih-Mu sungguh ajaib dan indah,ya Tuhan. Pada saat dia datang berseru memohon pertolongan-Mu, Engkau mau datang kepadanya, mengampuninya, menolongnya keluar dari kubangan dosa, dan membukakan jalan keluar baginya dari masalah-masalahnya, sekalipun masalah sebesar apapun.
Kami menyaksikan betapa ajaib dan nyatanya kuasa dan kasih-Mu bekerja menolongnya dari setiap masalahnya. Tuhan memberinya kekuatan senantiasa.
Hamba percaya Tuhan pasti akan memulihkan keadaannya dan akan memberikan masa depan yang cerah baginya.
Engkau Tuhan yang luar biasa, yang sungguh nyata. Engkau tidak pernah meninggalkan kami. Engkau mengajarkan kami agar kami sungguh-sungguh beriman dan bersandar padaMu saja. Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Tidak ada yang mustahil bagi-Mu.
Terima kasih ya Tuhan, kini dia telah bertobat dan telah hidup di jalan-Mu. Kami mohon agar kasih dan kuasa Tuhan senantiasa menaunginya. Ya Tuhan, pimpinlah setiap langkah hidupnya agar dia hidup mengasihi dan memuliakan nama Tuhan sampai selama-lamanya. Kiranya Tuhan memberkati dan melindungi-Nya sampai selama-lamanya.
Terpujilah nama Tuhan sampai selama-lamanya. Haleluyah!


Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." (Ulangan 31:8)

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. (Yesaya 41:10)

Jikalau TUHAN berkenan kepada jalan seseorang, maka musuh orang itupun didamaikan-Nya dengan dia. (Amsal 16:7)

Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. (Matius 17:20)

Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." (Matius 21:22)

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. (Markus 11:24)