Selasa, 28 Desember 2010

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik!

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. (1 Tawarikh 16:34)

Semua orang yang percaya pasti mempunyai pengalaman iman dalam hidup mereka. Saya sendiri waktu kecil ada pengalaman iman yang menjadi titik dimana saya percaya bahwa Tuhan sungguh nyata bagi saya. Pada waktu itu, Ibu saya sakit sehingga harus dioperasi. Operasinya termasuk operasi besar. Saya takut sekali kalau terjadi apa-apa dengan Ibu saya. Saya yang masih kecil waktu itu, langsung ingat bahwa saya punya Tuhan Yesus yang maha kuasa, Tabib Agung yang ajaib yang bisa menyembuhkan orang, bahkan membangkitkan manusia. Saya berdoa dengan sungguh-sungguh kepada-Nya memohon agar Ibu saya diberikan kesembuhan. Beberapa waktu kemudian, operasi Ibu berjalan lancar, dan Ibu sembuh! Tuhan Yesus mendengarkan doa saya. Dia yang memberikan kesembuhan itu pada Ibu saya. Tuhan Yesus sungguh ajaib! Kuasa-Nya luar biasa! Terpujilah Tuhan di tempat yang maha tinggi selamanya! Haleluyah!