Kamis, 17 Juni 2010

Percayalah janji Tuhan pasti digenapi

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. (2 Petrus 3:9)

Tetapi terhadap janji Allah ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah, dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan. (Roma 4:20-21)

Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan "Amin" untuk memuliakan Allah. (2 Korintus 1:20)

Tetapi Kitab Suci telah mengurung segala sesuatu di bawah kekuasaan dosa, supaya oleh karena iman dalam Yesus Kristus janji itu diberikan kepada mereka yang percaya. (Galatia 3:22)

Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah. (Galatia 3:29)

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. (Yakobus 1:12)

Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal. (1 Yohanes 2:25)

Tuhan sungguh baik! Sebesar apapun masalah kita, percayalah pada-Nya bahwa Ia sanggup menolong kita dengan kuasaNya yang ajaib. Tetaplah percaya sekalipun kelihatannya tidak ada jalan keluar lagi, karena tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Serahkanlah kekuatiranmu dan tetaplah percaya kepadaNya. Aku telah menerima kasih Tuhan yang ajaib dalam hidupku. Tuhan Yesus adalah Tuhan dan Juruselamatku yang hidup. Penolongku yang setia dan sahabatku yang sejati. Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya. Segala sesuatu dijadikanNya indah pada waktuNya. Terpujilah Tuhan! Segala puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!